Bangkitkan Mood dengan Es Teh Lemon Jahe

Advertiser
Advertiser
Pekerjaan dan aktivitas sehari-hari mungkin membuat Anda suntuk dan menjadi tidak mood untuk melakukan apapun. Jika sedang suntuk, maka Anda butuh sedikit berelaksasi dan minuman yang dapat membangkitkan mood Anda. Es Teh Lemon Jahe adalah mood-booster yang tepat bagi Anda yang sedang tidak bergairah menjalani aktivitas sehari-hari.



Bahan-Bahan:

3 kantung Teh Celup
500 ml Air
3 cm Jahe yang sudah dikupas
3-4 buah Jeruk Lemon
Gula Pasir secukupnya
Es Batu atau Es Serut secukupnya
Cara Membuat:

Rebus jahe di dalam 240 ml air dan tambahkan gula pasir. Aduk dan masak selama kurang lebih 5 menit atau sampai air mendidih.
Tuang air rebusan jahe ke dalam gelas dan sisihkan jahenya.
Seduh 3 kantung Teh Celup  di dalam 500 ml air panas.
Selanjutnya, campur air teh ke dalam air rebusan jahe, kemudian tambahkan air jeruk lemon dan aduk hingga rata.
Tuang ke dalam 2 buah gelas saji dan tambahkan es batu atau es serut.
Es Teh Lemon Jahe siap disajikan sebagai minuman mood-booster yang nikmat.
Selain untuk membangkitkan mood, Es Teh Lemon Jahe juga dapat dikonsumsi untuk mengatasi dahaga. Minuman ini sangat cocok dinikmati pada siang atau sore hari.

Ada 3 bahan utama yang digunakan pada resep  Es Teh Lemon Jahe ini, yakni teh hitam, air lemon, dan jahe. Ketiga bahan utama ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan konsentrasi dan meredakan stres. Mengonsumsi teh lemon jahe dalam keadaan dingin atau hangat dapat meredakan ketegangan dan berfungsi sebagai relaksasi di tengah-tengah kegiatan olahraga atau bekerja di kantor.

Aroma yang nikmat dan rasa yang segar memberikan efek untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Di samping itu, teh lemon jahe juga mengandung senyawa aktif yang tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jadi, minuman ini dapat membantu menjaga daya tahan tubuh Anda agar tidak mudah sakit.

Saat sedang melakukan perjalanan jauh melalui jalur darat, laut, maupun udara, beberapa orang mungkin akan mengalami mabuk perjalanan. Tubuh akan terasa lemah, kepala menjadi pusing, dan perut menjadi mual. Es Teh Lemon Jahe juga dapat menjadi minuman yang tepat untuk meredakan gejala mabuk perjalanan.

Yuk, bangkitkan mood Anda dengan Es Teh Lemon Jahe
Advertiser