Kumpulan Resep Aneka Minuman Segar 4

Advertiser
Advertiser
Sama dengan bagian ketiga dari kumpulan resep aneka minuman segar 3, pada bagian keempat ini juga masih akan membahas biji selasih sebagai bahan utama untuk membuat aneka minuman segar. Cara membuatnya juga sangat mudah. Karena telah disinggung pada kumpulan resep aneka minuman segar 1, hampir semua jenis resep minuman ini mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, juga tak banyak menyita waktu.


1. Es Sari Apel Biji Selasih.

Es sari apel biji selasih ini menggunakan sari buah apel dan potongan apel. Serta, tentu saja menggunakan biji selasih. Karena sari apel biasanya sudah manis, maka tidak perlu lagi menambahkan gula. Berikut cara membuatnya. Tuangkan 400 mililiter sari buah apel ke dalam 2 gelas saji ukuran besar. Tambahkan potongan buah apel yang diperoleh dari 1 buah apel. Tambahkan 2 sendok makan biji selasih pada masing-masing gelas saji serta es serut, es sari apel biji selasih sudah dapat dinikmati.


2. Es Leci Selasih.

Resep aneka minuman segar selanjutnya adalah es leci selasih. Cara membuatnya juga sangat mudah. Begini, tahapannya. Tuangkan 1 kaleng buah selasih serta sari buahnya pada wadah. Tambahkan 10 sendok biji selasih. Masukkan 12 sendok makan biji selasih dan es batu yang sudah dipecah secukupnya. Aduk rata. Tuangkan ke dalam gelas saji, es leci selasih sudah siap dihidangkan.


3. Es Berry Selasih.

Sama seperti aneka minuman segar yang lain, es berry selasih ini juga sangat mudah dibuat. Tuangkan 800 mililiter air putih ke dalam wadah. Tambahkan 12 sendok makan biji selasih, 10 sendok makan sirup strawberry, serta pecahan es batu secukupnya, aduk sampai larut. Tuangka ke dalam gelas saji, beri 2 potongan buah strawberry untuk setiap gelasnya. Es berry selasih sudah siap dinikmati.


Nah, itulah kumpulan resep aneka minuman segar bagian keempat. Selanjutnya ada pada kumpulan resep aneka minuman segar 5
Advertiser