CILOK KENYAL

CILOK KENYAL

Di rengat tak ada yang jualan cilok padahal pengen banget, resep aslinya sich cireng milik … tapi aku modifikasi . Bahan: 200 gr tepung kanj...
CIRENG

CIRENG

Bahan : 250 gr tepung kanji 125 gr tepung terigu bumbu pecel instan secukupnya 2 batang seledri diiris halus bumbu halus : ½ sdm merica bula...
Pisang Goreng Lenyet

Pisang Goreng Lenyet

Berhubung panen pisang kebanyakan saya coba-coba aja bikin camilan hampir sama dengan pisang goring yang biasa Cuma pisangnya diancurin ya m...
PINDANG IKAN KUNING

PINDANG IKAN KUNING

Bahan: 8 ekor ikan bandeng ukuran kecil 200 ml air asam jawa 200 ml air 3 batang sraipr digeprek 2 cm lengkuas digeprek 2 lbr daun salam 2 c...
ANDHIR

ANDHIR

Bahan: 1 kg singkong kupas bersihkan air kapur untuk merendam bumbu halus: 4 butir bawang putih 3 butir bawang merah 2 sdm ketumbar 2 sdm ga...
CUMI KUAH HITAM

CUMI KUAH HITAM

Bahan: 800 gr cumi-cumi cuci bersih 2 btg serai digeprek 2 cm lengkuas digeprek 1 cm jahe digeprek 3 lbr daun salam ½ buah tomat diiris 1 sd...
KARE KEPITING

KARE KEPITING

Bahan : 4 ekor kepiting 400ml santan kental 2 btg serai digeprek 3 lbr daun salam bumbu halus: 6 butir bawang merah 3 butir bawang putih 1 c...
BOLU PISANG

BOLU PISANG

Sewaktu buat bolu ini saya tak pakai timbangan, pakainya gelas ukuran sedang kira-kira gelas 250ml.resep ini saya dapat dari ibu yang punya ...
BALA-BALA Ala Royco

BALA-BALA Ala Royco

Bahan : 200 gr tepung terigu 150 gr kol diiris halus 3 buah wortel diiris halus 1 btg daun bawang diiris halus air secukupnya Bumbu halus : ...
TOGE GORENG Kampung

TOGE GORENG Kampung

Bahan : 400 gr tauge 1 btg daun bawang dirajang halus 6 cabai rawit diiris halus 2 buah cabai merah diiris serong 2 lb daun salam 5 butir ba...
GULAI IKAN MATA GODANG

GULAI IKAN MATA GODANG

Bahan : 3 ekor ikan mata besar/ikan kembung 300 ml santan kental 2 btg sere digeprek 2 lbr daun salam Bumbu halus : 4 butir bawang merah 3 b...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==