Teh Moka Apel, Minuman Dingin untuk Cuaca Terik

Advertiser
Advertiser
Apa ayang Anda konsumsi untuk mengatasi dahaga? Es krim? Air es? Atau minuman dalam kemasan? Tidak semua minuman dapat mengatasi dahaga secara efektif. Nah, sesekali cobalah membuat minuman dingin yang pas untuk cuaca terik, seperti Teh Moka Apel. Cara membuat minuman segar yang satu ini sangat mudah dan praktis, lho.



Bahan-Bahan:

2 kantung Teh Celup
100 ml Jus Apel
1 sdt Sirup Moka
100 ml Air Soda dingin
50 ml Air Mendidih
2 sdm Gula Pasir
4 buah Es Batu
Daun mint dan irisan apel untuk hiasan
Cara Membuat:

Seduh 2 kantung Teh Celup  di dalam 50 ml air mendidih selama 3-4 menit.
Campurkan air seduhan teh dengan jus apel, sirup moka dan gula pasir.
Siapkan gelas saji. Masukkan campuran air teh dan jus apel serta air soda ke dalam gelas saji.
Tambahkan es batu di dalamnya.
Letakkan daun mint dan irisan apel di atas gelas sebagai hiasan.
Teh Moka Apel siap dihidangkan selagi dingin.
Teh Moka Apel adalah alternatif minuman dingin yang bisa dikonsumsi saat cuaca terik. Bahan-bahan untuk membuat minuman ini sangat mudah diperoleh. Selain itu, cara membuat minuman segar  ini juga praktis.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa buah apel kerap kali cicampur ke dalam teh? Hal tersebut dikarenakan teh apel (apple tea) memiliki rasa dan aroma yang sangat nikmat dan menenangkan. Selain itu, teh apel dipercaya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Nah, Teh Moka Apel ini dapa tmenjadi cara baru untuk menikmati manfaat baik dari buah apel. Dengan resep minuman ini, Anda tidak akan merasakan rasa kecut atau asam yang kadang Anda rasakan dalam jus apel.

Yuk, buat Teh Moka Apel untuk dinikmati saat cuaca panas dan terik! Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk membuat minuman ini bersama. Yuk, buat Teh Moka Apel untuk dinikmati saat cuaca panas dan terik
Advertiser