Resep Jus Buat Mengobati Kanker Hati

Advertiser
Advertiser
Kanker hati adalah salah satu penyakit yang mematikan selain AIDS. Beragam cara rela ditempuh oleh mereka yang menderita penyakit tersebut, mulai dari operasi hingga terapi medis. Padahal ada cara alternatif yang dapat kalian lakukan untuk terbebes dari penyakit tersebut. Yakni dengan memanfaatkan beragam buah yang mengandung anti oksidan. Salah satunya adalah buah mengkudu. Kalian bisa mengolah buah itu menjadi jus. Nah, pada kesempatan ini County Food akan membahas resep jus buat mengobati kanker hati yang diolah dari buah mengkudu.

Resep ini tidak hanya direkomendasi bagi mereka yang sudah terlanjur terkena penyakit kanker hati. Tapi, juga direkomendasikan bagi kalian yang belum terlanjur terjangkit penyakit tersebut. Ingin mencoba? Simak resep jus buat mengobati kanker hati berikut ini hingga tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, penting juga menyimak tips dan penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus buat mengobati kanker hati:
1. 1 buah mengkudu, kupas kulitnya.
2. Gula pasir secukupnya sesuai selera.
3. 50 mililiter air putih.
4. Es batu secukupnya, diserut atau dihancurkan.


Tips membuat atau mengolah resep jus buat mengobati kanker hati:
1. Setelah dikupas, disarankan untuk mencuci buah mengkudu hingga bersih. Sebab, buah tersebut memiki getah yang akan membuat rasanya semakin pahit.
2. Kalau kalian tengah menjalani program menghindari gula pasir, disarankan untuk mengusai trik masak cegah diabetes terlebih dahulu.


Cara membuat jus buat mengobati kanker hati:
1. Masukkan semua bahan yang tadi sudah disiapkan ke dalam blender.
2. Blender semua bahan hingga halus, matikan.
3. Tuang ke gelas saji.
4. Jus buah mengkudu sebagai alternatif obat kanker hati siap dikonsumsi. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep jus mangga kapulaga (minuman khas India) serta resep es beras kencur spesial kelapa muda. Kedua minuman tersebut juga sangat baik untuk kesehatan.

gambar: jus buat mengobati penyakit kanker hati

Resep jus buat mengobati kanker hati juga dapat dikombinasikan dengan bahan lain.
Advertiser