Resep Jus Pelancar Pencernaan

Advertiser
Advertiser
Pada kesempatan ini County Food akan membahas resep jus pelancar pencernaan. Ibarat mencapai sebuah tujuan, banyak jalan menuju Roma. Sama halnya dengan banyaknya cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan atau melancarkan sistem pencernaan.

Salah satu upaya atau cara yang dapat ditempuh untuk menjaga kesehatan pencernaan adalah dengan mengonsumsi jus berikut ini, yakni resep jus pelancar pencernaan. Simak hingga tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, penting juga menyimak tips dan penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus pelancar pencernaan:
1. 200 gram buah pepaya.
2. 1 buah jeruk nipis, ambil airnya.
3. Es batu secukupnya, dihancurkan.
4. Gula pasir secukupnya. Kalau kalian menjalani program menghindari konsumsi gula pasir, silakan kuasai trik masak cegah diabetes.
5. Air putih secukupnya.


Tips membuat atau mengolah resep jus pelancar pencernaan:
1. Kalian boleh tidak menggunakan jeruk nipis. Tapi, bila buah pepaya bukan merupakan buah favorit kalian, disarankan untuk menambahkan air jeruk nipis supaya tidak terasa begitu berat.
2. Kalian juga bisa menambakan susu kental manis saat sudah siap disajikan supaya rasanya semakin menarik.


Cara membuat atau mengolah jus pelancar pencernaan:
1. Masukkan semua bahan ke dalam blender.
2. Blender hingga halus, matikan.
3. Tuang ke gelas saji.

Resep jus pelancar pencernaan juga bisa dikombinasikan dengan resep minuman lainnya. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep jus kurma khas Timur Tengah serta resep jus alpukat lumer di mulut. Kedua resep minuman yang lebih enak bila dihidangkan dalam kondisi dingin tersebut wajib juga dicoba karena memiliki cita rasa yang menggoda selera.
Advertiser