Lorem



namanya uwes-uwes mungkin karena pas bikin di uleni pakai tangan kali ya,itu jaman dulu kalo sekarang sich saya pakai sendok biar kagak belepotan.dicoba ya enak tenan kok,

Bahan :
1 mangkuk tape singkong lalu dihaluskan
½ mangkuk tepung terigu
5 sdm gula pasir (bisa ditambahin kalo suka manis)
½ sdt garam
1 sachet vanili
air secukupnya

Cara membuat :
1.Campur semua bahan uleni sampai tercampur rata biarkan sebentar.
2.Panaskan minyak lalu goreng sampai coklat kekuningan.

UWES-UWES TAPE



namanya uwes-uwes mungkin karena pas bikin di uleni pakai tangan kali ya,itu jaman dulu kalo sekarang sich saya pakai sendok biar kagak belepotan.dicoba ya enak tenan kok,

Bahan :
1 mangkuk tape singkong lalu dihaluskan
½ mangkuk tepung terigu
5 sdm gula pasir (bisa ditambahin kalo suka manis)
½ sdt garam
1 sachet vanili
air secukupnya

Cara membuat :
1.Campur semua bahan uleni sampai tercampur rata biarkan sebentar.
2.Panaskan minyak lalu goreng sampai coklat kekuningan.