Aneka Resep Masakan Buat Menu Sarapan Praktis Part 2

Advertiser
Advertiser

Sarapan adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan. Jangan pernah melewatkan kegiatan ini karena penting buat kesehatan badan. Logikanya, badan membutuhkan energi untuk melakukan segala aktivitas. Tapi, di tengah waktu yang sempit, mana mungkin harus menyiapkan sendiri seporsi atau beberapa porsi menu sarapan buat keluarga. Kalau itu yang jadi masalah, seharusnya mulai sekarang Anda harus punya daftar aneka resep masakan buat menu sarapan yang praktis. Dengan begitu, kegitan memasak di pagi hari jadi mudah dan tidak menyita banyak waktu. Pasalnya, ada beberapa menu sarapan praktis yang bisa dibuat. Supaya lebih mudah, siapkan bahan-bahan yang ada pada daftar menu sarapan praktis tersebut jauh hari sebelumnya. Simpan di dalam kulkas untuk menjaga kesegaran bahan yang nantinya akan digunakan.


Adapun aneka resep masakan buat menu sarapan praktis part 2 adalah sebagai berikut:

1.   Resep telur ceplok (mata sapi) lezat praktis

Jenis masakan yang paling gampang dibuat adalah telur ceplok (mata sapi). Memang terkesan simpel alias sederhana. Tapi, bila dikombinasikan dengan bahan makanan lain, makanan ini bisa menjadi sebuah menu sarapan praktis yang lezat dan istimewa.



2.   Resep kentang panggang

Sama halnya dengan nasi, kentang juga memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Tak heran bila setelah mengonsumsi bahan makanan itu, perut terasa kenyang. Selain itu, bahan ini juga cukup fleksibel. Pasalnya, dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan makanan lain.

Nah, itulah aneka resep masakan buat menu sarapan praktis part 2 yang bisa diisikan ke dalam daftar menu Anda dan keluarga. Anda juga bisa mencoba aneka resep masakan buat menu sarapan praktis part 1 dan aneka resep masakan buat menu sarapan pratis part 3.
Advertiser